22.10.09

goodbye our lovely grandfather

semalem, sekitar jam 10-an, abis bokap pulang kerja dan gue mencoba untuk tidur, bude nelfon dari jogja ngasih tau berita yang mm... gaenak.
terus nyokap masuk kamar gue dan bilang 'mbah yang laki-laki meninggal'. tapi karena gue setengah tidur jadinya gue cuma bilang innanilahi wa innanilahi rojiun. dan gue tertidur....
besok paginya, pas gue ke kamar bonyok and I discovered that my parents were not there. terus gue nanya kan sama nenek, daaaan kata nenek gue tengah malem tadi bonyok gue langsung ke jogja naik mobil, karena gada tiket kereta atau pesawat saat itu.
beeeh yang tadinya gue mau mandi siap siap ke sekolah, jadi duduk dulu sambil menerung. gue sama adek gue rencananya pengen nyusul tuh ke jogja, tapi kita mesti sekolah hufft.
sampai disekolah pun, tampang gue cemberut ga jelas gitu deeeh -_____- terus gue cerita deh sama Eya Pitri dan Aidha, waaah air mata gue ngucur, yaa nangis sedikit sih :(

okeee, walaupun gue ga ke jogja,
but I continue to pray for his soul may receive side of Allah SWT amin ya robbal alamin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar