16.10.09

my first operation

kamis, 23 juli 2009
kepala gue pusing terus badan gue anget, tapi masih gue paksain aja buat latihan saman. untungnya pas pulangnya dianterin sama pitri sampe rumah. nyampe kamar gue langsung ganti baju terus tiduran sangking gakuatnya (ga mandi loooh haha). si nyokap langsung nyekokin gue dengan panadol biru, terus eke tidur deeeh

jum'at, 24 juli 2009

hari ini gue ga masuk, daaaaaaaan ternyata di kelas juga banyak yang ga masuk kaaaaaan? (
alasan sama : sakit semua). dirumah kerjaan gue cuma tidur, makan, minum obat, guling gulingan di kasur. mm feeling gue si, gue sakit types (seperti tahun lalu), tapi kok beda aja yaaaa?
sabtu, 25 juli 2009

ya ya ya keadaan gue udah mulai membaik, hari ini si
wyman ke rumah jengukin gue sambil bawain regal sama susu (aseeeeek). buuuuuuuuuut perut kanan gue berasa sakit banget jadinya (apa mungkin racun dari susu pemberian wyman tadi?) hmm engga deh kayaknya, karena gue lagi berhalangan jadi wajar aja kalo sakit perut, fikir gue. malamnyaaa gue cuma bisa tiduran aja tuh di kasur, perut kanan gue bener bener sakit banget, sampe dipijitin sama nenek gue pake minyak kayu putih pun tetep aje ga ilang ilang (apa haruskah memakai oli? entahlah) . sampai akhirnya nyokap gue pulang dan membawa obat obatan buat gue, tapi obat types -___- karena mungkin fikir beliau gue sakit types padahal gatau. terus gue ngerengek ngerengek deh tuh minta di bawa kerumah sakit, soalnya gue udah gakuat jalan terus muntah muntah gitu (ini bukan orang pengen ngelahirin kaan?) lalu sampai pada akhirnya orang tua gue luluh melihat anaknya kesakitan, dan dibawa lah gue ke rumah sakit terdekat. sesampainya disana gue di cek deh tuh sama si dokter, mm si dokter memperkirakan gue sakit usus buntu tapi masih kira kira tuh. agar lebih jelas, si dokter ngambil sample darah gue. setelah beberapa jam kemudian, nyokap gue ngambil hasil tes darah tadi. si dokter mengatakan, ada infeksi di dalam badan gue, but he did not know yet. karena belom kepastiannya itulah besok pagi gue harus cek dokter bedah, dan mulai malem ini gue di opname dan di infus -___- (malem minggu di rumah sakit huaaaaaaah)
minggu, 26 juli 2009

paginya gue udah ga bisa jalan deh tuh, kayak nenek nenek harus pake tongkat.
sakit bangeeeeeeet ya allah :( mana gue laper banget lagi dari semalem kaga makan. terus si dokter kandungan datang -.- ngecek pake usg gitu (omg saya masih ...... dok). lalu dokter yang gue tunggu tunggu pun datang juga, dokter bedah. setelah dia cek ternyata gue usus buntu dan harus di operasi (udah menyerah diri gue) berdoa gada henti hentinya deh saat itu. jam 12 siang, gue di bawa ke ruang operasi, disana disuruh ganti baju gitu (udah tau gue ga bisa jalan heeem) abis ganti baju, operasi pun siap untuk di mulai ....................... pertama gue tiduran di kasur tuh diatasnya ada lampu gedeeeee deeeh kayak studio foto gitu -____- terus di suruh duduk buat di bius dari punggung (rasanya manstap!) beberapa menit kemudian setelah tuh biusan bekerja, dari perut sampe ujung kaki gue mati rasa banget. mulai deh tuh si dokter ngutak ngatik perut gue, tapi gue sendiri ga boleh liat. gue cuma ngeliatin jam terus berdoa dalem hati semoga ga kenapa kenapa entarnya :) (mane pas operasi salah satu susternya ngasih unjuk usus buntu itu ke gue lagi, rrrrr lemeees)

thanks good, operasinya berjalan lancar :)
selesainya gue di bawa keruang steril selama satu jam, terus di bawa ke ruang inap. di sana udah ada keluarga besar gue pada jengukin dan ga lama kemudian si wyman dateng hehe. malemnya niar, denny, iput, loli, pitri, jordy dateng ngejengukin gue.
karena usus buntu ini gue dirawat 6 hari, dan tidak masuk sekolah seminggu lebih huufffffft.
okeeeeeee itulaaaah kisah gue tadi haha, semoga bermanfaat bagi kalian semua (loh?)

tampang yang suram bukan?

2 komentar: