4.11.09

for 112011 :)

waktu hari senin gue baca ga status facebook, maupun twitter rame amat tentang 2011, ada yang ngomong 'semangat 2011, kita selalu dukung kalian!' sampe ada yang 'f*cking your mounth A***!!'.
hmm sebenernya apa sih yang terjadi disekolah hari ini? 2011 kenapa lagi sih? apakah lagi ada masalah yang gede lagi? hufft entahlaaah, penasaran jadinnya dan di otak gue bertanya tanya tentang demikian.
terus gue sms eya aja deh tuh, nanya kenapa biar jelas sekaligus menghilangkan rasa penasaran gue. beberapa menit kemudian dibales deh sama eya, katanya ada masalah pas tatar 2012 sampe ada campur tangan polisi, yang kena 2011, karena ada yang ngadu dari 2012 namanya A*** (oke you know laaaah) OOOH jadi itu masalah nya yang tadi diribut kan di status anak anak, oke gue mengerti. seenggaknya menghilangkan rasa penasaran sedikit. belom puas dengan informasi dari eya gue pun nanya andri (sekalian ngucapin ultah buat dia), terus di jelasin deh tuh sama dia. ternyata dia engga kena karena diselametin sama anak anak, wih congrats deh. katanya ada sekitar 21 orang yang kena, dan 7 diantara nya dari kelas gue (hmm ckckck) terus yang ketangkep bakal di skorsing, gatau berapa hari tergantung ada panggilan dari sekolah apa engga. kalo ga dapet telfon dari sekolah? kemungkinan di DO, serem juga.

buat 112011 yang kena masalah ini, terutama baracuda SEMANGAT YAA!! jangan sedih ataupun down okeee?! kita selalu mendukung kalian semuaaaa, dan semoga skorsingnya cepat selesai terus gada yang di DO (amin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar