7.11.09

kembali senin

setelah libur seminggu (meliburkan diri), hari senin gue akan kembali ke bersekolah yey yey yey! kangen juga lama-lama belajar mati lampu, naik tangga, ngaca di wc, bolak balik kantin sampe bawa jurnal kelas haha, tapi dirumah ga bete bete juga sih walau kerjaan nya kayak uler abis makan gitu -___-
pasti seminggu ini banyak berita yang belom gue ketahuin, tapi masalah yang menimpa 2011 akhirnya selesai juga, mereka semua bisa balik ke sekolah hari senin dan gada yang di do, tapi....... selamat yaaa buat kalian semuaaaaaaaa wiwiwihihi :))
ohiya kemaren gue kontrol ke dokter, terus katanya oprasi gue bisa di tunda sampe liburan sekolah yaiy, jadi ga ganggu absen dan pelajaran gue di sekolah.

kangen 2011, kangen venostra, miss you guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar