5.7.11

HEYHOOOOOOO!

AAAAAAAAAAA UDAH LAMA BANGET GA NULIS!
Terakhir itu sekitar tahun 2009, hmm berarti sekitar setahun gue ga nulis, luama aje. Hal ini dikarenakan saya sibuk dengan berbagai macam hal (saileh), ya seperti main, main dan main :D
Ini juga kalo si Irsan ga nanyain tentang blog gue, gue gabakal ngapdet deeeeh hahaha. (ini san gue apdet seneng kan ;;)
Ohiya! Setahun ga nulis hahahaa, banyak cerita yang belom gue tumpahkan ke sini. Hmm seperti masalah percintaan, sekolah, keluarga dll
Akan gue ceritakan satu-satu haha. Hmm pertama tentang percintaan kali ye hahaha. Jadi, sekitar oktober2010 kemaren, gue mengakhiri hubungan percintaan dengan *tuuuuuuuuuuuuuuut* (itulah yg ada postingan lama haha). Ya! Lagi-lagi putus untuk kedua kali nya disebabkan karna hal yang sama ; Si Doi sibuk kuliah :) Selain sibuk, kita juga hubungan jauh (?), ya di Inggris-in LDR (Long Distance Relationship) deeeh. Jadi jarang ketemu juga giduuuuw. Sedih siiiiiiiiiiiih secara hampir duataon gitu, tapi apa boleh buat, takdir berkata lain hahaha. Lalu, pada hmm Januari2011 kemaren, sempet mencoba menjalin kisah baru dengan yang baru haha, nama nya *tuuuuuuut* rahasia laaaah haha. Tapi hubungan itupun kandas, hanya sekitar 2bulan saja pemirsa!. Kenapa bisa kandas? Hmm banyak faktor A sampe Z deh hehehe. Dan sejak itu sampai sekarang gue memilih untuk single aja deh hehe.
Laluuuuuu tentang sekolah! Akhirnya setelah 3taooon SMA, lulus juge kemaren cihuy! Alhamdulillah 112011 lulus 100persen tanpa ada yang nyangkut hehehehehehe. Yaaa lumayan deh, lulus dengan nilai terbaik :D
Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, kuliah ini yang masih galuwww abiezzzz. Snmptn kemaren ga dapet Padahal berharap banget bisa masuk negri biar Om Filter dan Tante Galak (papahmamah) nyengir haha. Bismillah deh biar dikasih yang terbaik sama Allah :)
Laluuuuuuuu, tentang keluarga! Hmm Jumat, 10 juni 2011 kemaren, sekitar jam stgh4 pagi, perut gue mules banget tuh, tumben-tumbenan kan, terus gue bangun dan nongkong di wc dengan mata kriyep-kriyep dan pintu kebuka stgh. Tiba-tiba nyokap buka pintu kamar mandi dan bilang, "Is mbah meninggal, entar rapihin baju terus kita langsung ke Jogja". Agak sempet bengong dulu masih ga percaya gitu..... Terus udah selesai langsung siap2. Singkat cerita sebelum zuhur gue sama keluarga udah sampe di Jogja (naik pegasus, yaenggaklah -.-). Terus abis zuhur mbah di kuburin, waaaaaa disitu pada nangis semua termasuk gue!. Ga nyangka aja gitu, kayaknya kemaren masih ada kenapa sekarang udah gada huhuhu. Semoga amal dan kebaikan mbah, diterima di sisi-Nya ya. Amin ya Allah :)
OKE! Itulah sedikit cerita dari gue beberapa waktu yg lalu hahaha, cerita lainnya nyusul yaaaaaa ;;)

1 komentar:

  1. Weeeeeew, highlight ya nama gue nya hahahaha. Kok yang baru gak diceritain siiiiiiiiih? Hahahahahahahahaha :p

    BalasHapus