5.7.11

First roses

Jadi gini hahaha, dari duluuuuuuu, gue berharap, ada yang ngasih gue bunga, ya pasti berharapnya dari pacar sendiri lah yaaaa. Tapi sayangnya belom ada yang pernah! Hahaha. Yaaaa walau sok romantis pake bunga segala lah, sok kayak di pilem pilem atau yang lagi keren ftv, gue ga peduli deh, gue pengen banget pokoknya dikasih bunga. Bunga apa aja. Bunga bangke, bunga melati sampe bunga plastikan gue terima (YAENGGADONGYA!), hmm yang kira-kira aje deh, standart bunga mawar! >.<
Dan pada waktu itu, tanggal 16mei2011 kemaren deh kalo ga salah, akhirnya ada yang ngasih tuh bunga juga! (CIYEEEEEE :$) Hahaha Alhamdulillah, penantian bertaon-taon -.- Mau tau siapa yang ngasih? Hmm bukan dari pacar sendiri loh, tapi dari *tuuuuuuuuut* rahasia itumah haha. Yaaa pasti taulaaah rasanya kayak gimane? Seneeeeeeeeng pasti hahaha akhirnya...........................
  *First Roses*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar