9.7.11

c-a-c-a-r?

OKE! Selamat ijem! Kena cacar untuk pertama kali nya. Rasanya? AAAAA seneng banget kayak terbang ke langit ke tujuh terus ketemu pangeran berkuda poni, lalu balik ke bumi naik kuda nya ;;) (jelas banget pernyataan itu mutlak boong).
Pada awalnya yang kena cacar duluan itu si Shelma (adek gue). Terus gue tanya dia ketularan cacar darimana, dia hanya menjawab, "gatau gue mba" *cengengesan*. Gamungkin kan kalo ga ketularan? Yakali dia main becek-becek di lapangan atau main di bak sampah terus jadi bentol-bentol dan cacar deh. Gamungkin.......
Karena pada saat itu gue gapernah kena cacar sepanjang 17tahun gue, gue menghindar sejaoooooooooooh mungkin dari dia!. Bagusnya dia nyadar sih, ngerem doang di kamar wakakakak. Gue udah optimis bangeeeeeet gabakal kena cacar deh. Terus gue ketawain terus si Shelma hahahaha. 
Lalu seiring dengan waktu, si Shelma cacar nya mulai mengering, gue pun gada tanda tanda kalo bakal kena cacar. *seneng nih* hahahaha. Terus kemaren, pas lagi di perjalanan pulang abis dari Jackcloth bareng Sabray, Mayang, Pitri dan Indah, badan gue gaenak banget tuh, puyeng mual dan demam. Gada pikiran sedikitpun kalo bakal kena tuh virus, malah tetep hepi sambil menikmati kemacetan Jekardha :D
Pas sampe rumah, kondisi badan makin klimaks, gue periksa tangan kaki dan seluruh badan gue deh. Dan gue menemukan sejenis bentolan kecil gajelas dan gabanget itu, karna gue gatau gue pencet aja. EH keluar sejenis air. 
*JEDAAAAAAAAAAR*
Yang ada diotak gue adalah, "apakah benar ini ca.... apakah benar ini caca.... apakah benar ini cacar?". Langsung gue ke kamar Shelma terus menunjukan bentolan itu, dengan agak sedikit mikir dan nanya nanya gue, ga lama muka nya dia langsung hepi, sambil bilang, "HAHAHAHA INI SIH CACAR! MAMPUS LU MBAK KENA! HAHA GUE SENENG BANGET! HAHAHA".
Tampang gue langsung datar dan agak tengsin, usaha gue ngejauhin dia selama ini sia sia :"""""( hahaha.
Masih agak kurang yakin, gue nanya nyokap deh tuh. Dan yak selamat emak gue juga ngomong kalo gue kena cacar.Wuhuuuuuuuuuuuw~
Setelah di vonis 2 orang sekaligus, gue percaya deh. Emang bener langsung keliyengan tuh pala, tapi gue masih paksain mandi deh tuh malem malem. Pas semalem tidur, demam nya makin katjau, bikin gabise tidur.
Jadi sekitar 2-3 minggu kedepan, gue akan teruuuuuuuuus berada dirumah :))))
Minta doa nya ya ceman-ceman biar cepet sembuh ini aaaaa dan yaa kalo bisa jengukin lah kerumah hahahak *maunye*.


Kalo kata Vierra, "Aku kan bertahan, walau periiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih............... :&"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar