19.1.16

udah 2016 aja...

Assalamualaikum.......
dudududu akhirnya buka blog dan nulis lagi juga setelah postingan terakhir tahun....... yak, 2011. berarti udah 5 tahun ga nulis apa-apa hehehehe. tapi bukan berarti selama 5 tahun ini gada cerita, yakali selama itu ga ngapa-ngapain, yup banyak hal yang gue lakukan, sehingga blog ga keurus hehehe. *hahahehehahaheheaja*
jadi ceritanya ini blog gue sempet lupa email dan passwordnya, sempet lupa juga cara ngotak-ngatiknya, jadi gue diemin ajadeh sampe postingan yg jebot-jebot menjijikan itu masih bisa diliat *yeaaaaaaaaaaay sekarang udah diapus jadi gada yang bisa liat lagi* karna bete juga dengan postingan tersebut *buat yang tau-tau aja hehehe*, gue bertekad untuk mengotak-ngatik kembali deh. sampai pada akhirnya malam ini, alhamdulillah dilancarkan urusan blog ini cihuy!
terus terus terus, Insha Allah mulai sekarang gue berniat untuk mengurus blog ini dengan baik lagi, lumayan kan ngilangin kegabutan, biar ada kerjaan gitu deh. jadiiiiiiii gue bakal cerita-cerita terus, kalo lagi mood dan ada waktu, hehehehe harus disempet-sempetin juga.
dan selama 5 tahun kemarin ini, banyak moment yang gue laluin, terutama setahun terakhir ini, moment drama lalala~. kalo ga mager dan ada waktu *hahahaha* gue ceritain deh, jadi nanti ceritanya #latepost asikkkkkkkkkkkk!
tunggu yaaaa tunggu yaaaaaaaa babay!!   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar